Kartika | Kartika Arilines | Penerbangan Batam | Produk Kartika




Kartika
Kartika Airlines adalah salah satu maskapai penerbangan lokal di Indonesia. Sejak akuisisi oleh PT. Intra Asia Corpora, Kartika Airlines merupakan menyebabkan standar baru terbang kepuasan melalui cepat, tepat waktu dan layanan handal.   Berfokus pada kenyamanan pelanggan, kepuasan pelanggan dan keselamatan-peraturan pertama. Kartika Airlines berkomitmen untuk memberikan yang paling aman dan paling nyaman mungkin layanan mewujudkan semangat perusahaan.   Kartika Airlines target menengah ke atas kelas akhir pelanggan. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan domestik, regional dan internasional. Base di Jakarta Soekarno-Hatta International Airport, dengan hub di Bandar Udara Internasional Polonia Medan.


Visi & Misi


Visi Untuk menjadi Maskapai penerbangan yang terkenal sebagai kualitas terbaik dunia dalam kehandalan, kenyamanan pelanggan dan peraturan keamanan standar internasional.  


Misi -Berorientasi pelanggan Keselamatan, kenyamanan dan kepuasan -Berorientasi semangat bisnis, dinamis, keterbukaan dan saling menguntungkan


Produk


Armada Boeing 737
Konfigurasi untuk penumpang dan kargo.
Rute domestik dan internasional




WISMA INTRA ASIA
Jl. Prof. Dr. Soepomo, SH No. 58
Jakarta 12870 , Indonesia
Phone :  021- 8370 0002

No comments:

Post a Comment